close

Glaskaca Rilis Single Terbaru ‘Blanc’

glaskaca (1)

 

glaskaca
glaskaca

Unit pop alternatif asal Jakarta, Glaskaca, merilis single terbaru berjudul “Blanc” pada 2 Agustus 2016 lalu. Lagu yang direkam di Odesa Studio, Jakarta ini menjadi tindak lanjut dari album mini perdana bertajuk Identity yang telah dilepas terlebih dulu.

“Lagu ini cerminan dari perkembangan musik kami yang berubah dari album mini pertama. Referensi kami bertambah luas, sehingga tidak ada kesulitan dalam penggarapan lagu ini. Lirik pun juga kami ambil dari kejadian yang kami alami sehari-hari,” jelas Rayhan, dalam rilis resmi yang diterima WARN!NG.

Seperti halnya sebagian besar lagu yang telah dirilis lebih dulu dalam album Identity EP, nuansa sendu terasa cukup kental dalam lagu “Blanc”. Suara ringan dari sang vokalis, Dias Widjajanto kiranya mampu membawa ketenangan yang menggelitik ke telinga pendengar, tak terkecuali pada single terbaru mereka yang direkam dengan teknik live recording ini.

Blanc
Blanc

Glaskaca yang terbentuk pada Oktober 2013 digawangi oleh Dias Widjajanto (vokal, gitar), Moses P. Mahitala (gitar), Rayhan M. Noor (bass), dan Nugroho Adianto (drum). Dalam penggarapan single terbaru mereka, Rayhan bertindak sebagai pencipta lirik, sementara aransemen disusun bersama-sama oleh seluruh personel. “Blanc” sudah dapat didengarkan melalui layanan musik digital Spotify dan Apple Music, serta dapat dibeli di iTunes [kontributor/ Chris]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.