close

JAPAN NIGHT, Sajian Berkelas dari Negeri Sakura

japan night
JAPAN NIGHT
JAPAN NIGHT

Setelah sebelumnya pada (16/2) lalu, Marygops Studios selaku promotor telah mengumumkan bahwa rangkaian tur konser JAPAN NIGHT pertama akan diadakan pada bulan April 2015. Indonesia mendapat kehormatan pertama menjadi tuan rumah, yang rencananya akan diselenggarakan pada (4/4) mendatang di The Kasablanka – Kota Kasablanka Mall Jakarta.

Dengan tema “Move with the Music of Japan”, JAPAN NIGHT – Indonesia 2015 adalah konser musik yang awalnya diadakan sebagai kegiatan musik penutup dari beragam band papan atas Jepang termasuk L’Arc-en-Ciel, di Kokuritsu Kyogijo pada bulan Mei 2014 lalu, kemudian disusul dengan JAPAN NIGHT di TIMM dan kemudian diluncurkan ke pasar manca negara. JAPAN NIGHT pertama di luar Jepang pada tahun 2015 ini akan diadakan di Jakarta dan Taiwan pada (23/5) mendatang.

Dengan mendatangkan beragam band kenamaan langsung dari Tokyo ke Jakarta, JAPAN NIGHT di Jakarta nantinya akan dimeriahkan oleh, VAMPS. Grup yang dibentuk oleh HYDE dan K.A.Z pada tahun 2008 ini terkenal atas ciri khas gaya panggung “take-over” nya, grup duo ini menampilkan permainan musik cepat dalam setiap pertunjukannya. Selanjutnya [Alexandros], band yang telah merilis empat album sejak dibentuk pada 2007 ini, merupakan band independen yang selalu meluncurkan single yang mampu masuk jajaran papan atas lagu di Jepang.

Dalam pers rilis yang diterima WARN!NG, “Selain kedua band internasional papan atas dari Jepang tersebut, akan ada beberapa band menarik lainnnya di konser JAPAN NIGHT 2015 pertama yang akan segera diumumkan” ungkap Shaane Harjani selaku manajer direktur Marygops studios. Berikut rincian tiket yang tersedia, VIP Rp 1.600.00 dan GENERAL Rp 750.000. untuk detil perihal penjualan tiket, jadwal konser dan info lainnya dapat diakses di situs http://www.japannight.jp/en/  [WARN!NG/ Dadan Ramadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.