close

Koala Rilis Single ’Kembalilah’

Koala

Koala

Setelah merilis single “Adinda” pada Februari lalu, Koala kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Kembalilah” pada Jumat, 28 Agustus 2015. “Kembalilah” merupakan lagu yang ditulis oleh kibordis mereka, Dita Permatas. “Kembalilah” akan menjadi single ketiga yang secara resmi dirilis oleh Koala melalui Yellow Management.

Dalam lagu “Kembalilah”, Koala bercerita tentang usaha Dita dalam mengajak mantan kekasihnya untuk kembali merajut cinta dengannya. Sebelumnya, tanpa sengaja Dita melakukan sebuah kesalahan yang membuat mantan kekasihnya ragu untuk melanjutkan hubungan mereka. Bersamaan dengan rilis single ini, Koala juga akan merilis lirik video via Youtube. Sementara single “Kembalilah” dapat dinikmati melalui streaming di kanal Soundcloud atau radio-radio setempat.

Sebelumnya, band pop asal Yogyakarta yang beranggotakan Monika Sargo (Vokal), Arya Pradana (Bass), Dita Permatas (Keyboard), Pradika Gustaf (Drum) dan Giri Soeseno (Gitar) tersebut telah merilis “Bullying No No No”, “For the Better Future”, “Positive”, “Round and Round” dan “Have You” secara independen.

Lagu “Kembalilah” merupakan bagian dari album Di Antara yang keseluruhannya dibalut oleh musik pop dengan sentuhan nuansa rock dan fusion. Album ini telah beredar dan tersedia dalam bentuk CD (Digipack) dan digital. [WARN!NG / Prasetya Nandi]

Koala - © Warning
Koala – © Warning
Koala - © Warning
Koala – © Warning
warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.