close

Lizzie Akan Merilis Single Terbaru Berjudul ‘P.O.V’

P.O.V – Artwork (1)
lizzie
lizzie

 

Lizzie resmi merilis single terbarunya berjudul “P.O.V” di bawah naungan FFWD Records.  Sebelumnya lagu ini telah dirilis dalam bentuk kaset pada gelaran Record Store Day 2016  serta dibawakan secara spesial di panggung UPROAR pada 6 Mei lalu.

Single “P.O.V” yang berdurasi empat menit ini dibawakan dengan nuansa stoner rock kental dengan tempo cepat, distorsi tebal dan riff yang gelap dan emosional. Sesuai kepanjangannya, Point of View, bercerita tentang sudut pandang yang terkadang tidak mudah untuk diceritakan kepada semua orang. Nomor ini ditujukan sebagai kisah dari sudut pandang seorang tokoh dalam menghadapi masalah dengan gamblang, cepat, dan kasar.

Proses pembuatan single ini cenderung mudah dan mengalir begitu saja.  Hal ini dikarenakan secara tidak sadar lagu ini merupakan manifestasi dari karakter Lizzie yang membuat mereka nyaman. Bagian-bagian yang terdapat di dalamnya, memang disusun berbeda-beda tapi memiliki haluan tersendiri.

Adapun Lizzie dibentuk pada 2013 dengan nama White Lily oleh Izma (Guitar, Vocal), Ican (Guitar), Econ (Bass), Azar (Drum). Pada akhir 2015, Lizzie resmi bergabung dengan FFWD Records. Kuartet ini banyak terpengaruh dengan sejumlah referensi lawas semisal Kyuss, Queens of The Stone Age, dan Mastodon.

“Mudah-mudahan single ini emang bakal pummel you with full throttle of energy, anger, and passion,” tutur Izma selaku frontman Lizzie. [Contributor/Sekar Banjaran Aji]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.