close

Magnitude Medan Northblast 2016 Siap Digelar

Magnitude Medan Northblast 2016

Kancah musik underground Kota Medan bersiap menyambut hajatan bertajuk Magnitude Medan Northblast 2016. Acara yang sebelumnya dikenal sebagai rangkaian Magnitude Sonic Fair tersebut menggandeng pihak Revision Live selaku promotor dan penyelenggara. Dengan potensi komunitas musik underground Medan yang setiap tahun semakin besar, Magnitude Medan Northblast diharapkan mampu membawa berbagai talenta lokal dan menjadi festival musik underground berkelas internasional. “Tahun ini kami kembali menghelat festival musik underground di kota Medan yang mampu memacu semangat baja para penggiat musik lokal. Bersama pihak sponsor yang sepenuhnya mendukung Magnitude Medan Northblast, Revision Live akan membawa band-band musik keras Medan untuk tampil satu panggung bersama band besar lainnya,” ujar Stephanus Adjie dari Public Relations Revision Live.

Magnitude Medan Northblast rencananya akan digelar pada hari Sabtu, tanggal 27 Agustus 2016 di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Tapian Daya. Tiga band internasional sudah dipastikan turut serta meramaikan event di Medan ini, yang esok harinya juga direncanakan tampil dalam Magnitude Bandung Sonic Fair pada 28 Agustus 2016. Ketiga band tersebut antara lain Suicide Silence, band deathcore dari Amerika Serikat, Fleshgod Apocalypse, band death metal dari Italia, dan Deez Nuts band hardcore dari Australia. Sedangkan untuk deretan band lokal serta nasional terdiri atas Slank,  ditemani Burgerkill, The Sigit, Rocket Rockers, Revenge The Fate dan beberapa jagoan dari Sumatera seperti Fingerprint, Raung, Cranium, Killa The Phia, SPR, Dead Myth, Vintage Glasses, Standup Please, Jimjack dan Relix.

Tiket presale seharga Rp. 35.000,- sudah dapat dibeli di gerai Indomaret seluruh Indonesia. Selain itu bisa dipesan melalui situs resmi www.revisionlive.com. Sementara penjualan tiket on the spot dijual Rp. 50.000,- saat berlangsungnya festival. [WARN!NG/Muhammad Faisal]

Magnitude Medan Northblast 2016
Magnitude Medan Northblast 2016
warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.