close

Mastodon Angkat Bicara Mengenai Album Berikutnya

lastfm.com

 

lastfm.com

Setelah menuai sukses dari album terakhir mereka, The Hunter, metal master dari Atlanta, Mastodon telah resmi menyatakan bahwa mereka tengah berada dalam proses rekaman album berikutnya. Vokalis/Bassis Troy Sanders memberikan update singkat tentang bagaimana sesi rekaman tersebut sedang berlangsung.

Berbicara kepada situs artisdirect.com, Sanders dengan antusias mengatakan “Brann Dailor telah memulai sesi rekam drumnya beberapa waktu lalu. Jadi saya juga akan memulai mengisi sesi rekaman bass saya dalam waktu dekat ini. Saya juga akan segera mulai bekerja untuk mengisi vokal dan mengisi lirik. Rekaman kami telah dimulai! Ini adalah fakta.”

Lebih lanjut, dia juga berkata “Kami rasa kami tidak akan masuk studio sampai kami berempat merasa seperti kami sudah memiliki beberapa materi keren yang siap untuk ‘dipanggang’. Ini sangat bagus!”

Terkait tema dalam The Hunter, Sanders menjelaskan : “Saya pikir, pada suatu tingkat tertentu, kami mengambil dari apa yang telah kami kerjakan sebelumnya. Seperti biasanya, tidak ada suatu pakem tertentu yang kami tentukan sebelumnya dan kami bicarakan seperti ‘Ok guys, kita akan menulis beberapa lagu berdurasi panjang yang epik dan banyak lagu manis yang manis. Oh ya jangan lupa, kita juga harus membuat lagu yang bertempo pelan juga.’ Kami berempat tidak pernah membuat persetujuan seperti itu sebelum menulis album.”

“Kami masuk ke dalam studio dan kami mencoba mengambil apapun yang dimainkan jari Brent dan Bill melalui gitarnya dan terus mencoba dan mencoba. Saya pikir, album ini akan merupakan sebuah lanjutan dari ‘The Hunter’. Mudah-mudahan, ini akan menjadi semacam kompilasi potongan dari lagu-lagu bagus yang telah kami buat. Ke sanalah kami akan menuju.”

Pemain bass Mastodon ini juga memiliki sebuah proyek supergrup yang bernama Killer Be Killed. Proyek ini menghadirkan Max Cavalera, vokalis Dillinger, Greg Puciato, dan juga bersama Dave Elitch, drummer Mars Volta. Sementara itu, Mastodon juga baru mengeluarkan video live terbaru mereka yang berjudul “Curl Of Burl” yang diambil dari konser “Live at Brixton”. [Kontributor/I Made Dharma]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.