close

Merek Dagang Ganja Bob Marley ‘Marley Natural’ Segera Diluncurkan

bob-marl-750×420
bob marley
bob marley

Ikon reggae Bob Marley yang pada tahun 1981 lalu telah tutup usia akan merilis sebuah produk ganja pada akhir pekan ini. Menandai peringatan ulang tahunnya yang ke-71 pada 6 Februari 2016, ‘Marley Natural’ –merek produk ganja Bob Marley- telah dibuat dengan kerja sama dari The Marley Estate dan Privater Holdings –sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang ganja legal untuk keperluan medis yang berbasis di Seattle, Washington. Dilansir dari wawancara Stephen Marley (anak Bob Marley) bersama Billboard, ia mengatakan jika saat ini mendiang ayahnya masih hidup, beliau pasti akan sangat bangga, “If my father was here physically, he would be up front advocating for this plant, so we are very proud to put our Marley Natural brand out there,” ungkapnya.

Selan itu, Tahira Rehmatullah –product manager dari Marley Natural- juga angkat bicara terkait ahwal produksi produk ganja ini, “Our team has visited hundreds of farms around the world, learning all about growing processes and different strains, trying to find the best quality cannabis there is.” Beberapa negara bagian di Amerika Serikat memberlakukan kebijakan dekriminalisasiterkait ganja, di mana marijuana secara legal bisa dijual melalui apotik-apotik yang dikendalikan negara, namun ganja hanya bisa didistribusikan di daerah di mana ia tumbuh.

Rehmatullah menambahkan jika tujuan utama dari Marley Natural adalah untuk bekerja dan bersinergi bersama dengan semua petani lokal di setiap yurisdiksi di mana mereka akan menawarkan ganja. Beberapa jenis marijuana yang diberi nama berbagai macam warna juga akan ditawarkan oleh Marley Natural; Marley Green (untuk pengguna pemula), Marley Gold, Marley Red, dan Marley Black (THC-concentrated) untuk pengguna reguler. [WARN!NG/Dwiki Aprinaldi]
 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response