close

Not So Quiet On The Starfruit City, Peta Musik Depok dalam Satu Kompilasi

COVER – VA. Not So Quiet On Starfruitcity
COVER - VA. Not So Quiet On Starfruitcity

Proyek kompilasi Not So Quiet On The Starfruit City yang diinisiasi oleh Lemari Kota Webzine akhirnya dirilis pada Minggu (01/03) kemarin. Kompilasi ini merupakan proyek pendokumentasian band-band hardcore/punk/grunge/etc yang mewarnai Kota Depok dalam lima tahun terakhir ini. Pada awalnya kompilasi ini akan dirilis pada Februari lalu karena mengalami beberapa kendala.

Dalam Not So Quiet On The Starfruit City ada 19 band yang masing-masing bermain dalam karakternya sendiri. Tidak hanya itu, kompilasi ini disertai dengan liner notes yang ditulis oleh Adit The Ditch (New Born Fire Zine & ObsesifXKompulsif), yang secara tak langsung menggambarkan perkembangan skena Depok dari tahun ke tahun hingga sekarang.

Selain dirilis dalam bentuk digital, kompilasi ini rencananya juga akan dirilis dalam bentuk fisik oleh Optical Records. “Untuk versi fisiknya, kami belum tau kapan akan rilis. Masih dibicarakan lagi oleh pihak label (Optical Records. Red),” Ujar Alfian Putra, kurator dan editor in chief Lemari Kota Webzine. Kompilasi ini dapat diunduh gratis di situs http://www.lemarikotazine.info/. [WARN!NG/Titah AW]

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.