close

Rabu Luncurkan Video Klip ‘Semayam’

IMG_0370
Rabu  © Warningmagz
Rabu © Warningmagz

“Simak keindahan daerah Bantul, Sleman, Jogja dan sekitarnya dalam video klip ‘Semayam’ milik kami http://www.youtube.com/watch?v=dpKdeSChtpY … from Bantul with love,” tulis akun twitter resmi dari Rabu.

Bukan barang baru bagi duo folk temaram seperti Rabu untuk mengawinkan upaya berkaryanya dengan tradisi mistik Jawa yang kental. Itupun yang kembali mereka lakukan pada pekan lalu, merilis video klip dari single perdana album Renjana,“Semayam”, tepat pada malam Jumat Kliwon. Demi mempertahankan aroma klenik, video klip ini mengambil latar di rerimbunan pohon, bangunan gelap dan jejeran makam. Atmosfir kelam yang menguar dari lantunan lagu “Semayam” juga membangun suasana.

Didukung talenta muda dari sutradara Fransis Magastowo, total terdapat lima lokasi sarat konten visual remang yang dijadikan latar pengambilan gambar dalam video tersebut, seperti diantaranya Candi Prambanan dan hutan pinus di kawasan Bantul.

Sebuah kuis dengan tantangan cukup menggelitik juga disertakan untuk merayakan rilis video klip pertama ini. Kuis yang diumumkan lewat jejaring sosial ini memint audiens untuk menyebutkan nilai kepramukaan di video klip tersebut.

[WARN!NG/Soni T]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response