close

Sarah N’ Soul Gelar Pesta Peluncuran Versi Digital Album Perdananya

foto
Sarah N' Soul
Sarah N’ Soul

Duo crossover asal Bandung, Sarah N’ Soul akan menggelar pesta peluncuran album perdananya yang bertajuk Doodles of Sarah N’ Soul. Pesta perilisan format digital dari album yang telah digarap sejak tahun 2015 ini akan dilakukan pada Sabtu (29/10) di Butterfield Kitchen, Bandung. Acara berjudul “Kadeudeuh” ini akan dimulai sejak pukul 19.00 WIB dan terbuka bagi umum tanpa biaya masuk.

Dalam pesta rilisnya nanti, Sarah N’ Soul akan menyuguhkan lagu-lagu dengan nuansa pop berbalut folk, jazz, blues, funk, soul, dan lain-lain, atau lebih tepatnya crossover music, seperti genre yang mereka usung. Showcase ini sekaligus akan menampilkan citra baru Sarah N’ Soul yang kian berkembang baik secara musikalitas maupun lirikal. Showcase “Kadeudeuh” juga merupakan kali pertama Sarah Saputri (vokal, harmonika) dan Nissan Fortz (gitar, vokal) tampil penuh membawakan lagu-lagu dari album mereka.

“Tema showcase sendiri diambil dari nomor pembuka yang terdapat dalam album Doodles of Sarah N’ Soul. “Kadeudeuh”  merupakan bahasa Sunda yang memiliki arti yang sangat dalam, diibaratkan sebagai yang paling disayang, perasaan yang sangat kuat dan tersirat,” jelas Sarah N’ Soul mengenai tema pesta rilis albumnya melalui rilis pers yang diterima WARN!NG.

Showcase “Kadeudeuh” akan dikemas dengan konsep intim, berbeda dari pertunjukkan-pertunjukkan Sarah N’ Soul sebelumnya. “Sarah N’ Soul akan memanjakan pendengar sekaligus menyebarluaskan pesan yang terkandung dalam masing-masing karya,” ucap Sarah.

Album Doodles of Sarah N’ Soul sendiri terbagi menjadi tiga format rilisan yakni digital, deluxe edition, dan reguler (cakram padat). Terhitung sejak showcase digelar, album yang berisi sepuluh nomor ini dapat dinikmati dan dimiliki via gerai musik digital seperti iTunes Store, juga di layanan musik streaming seperti Apple Music, Spotify, Amazon Music, Deezer, Tidal, dan Guvera.

“Bagi mereka yang datang langsung ke pesta peluncuran, akan memiliki kesempatan untuk membeli deluxe edition, berisikan t-shirt, tote bag, CD, dan lain-lain yang dirilis secara terbatas, tepatnya 24 buah saja. Sedangkan edisi reguler-nya menyusul kemudian,” tandas Nissan. [WARN!NG/Oktaria Asmarani]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.