close

The Godmother Gelar Pesta Debut Album ‘Grown’

the godmother
the godmother
the godmother

Memasuki umur lima tahun berkarya, The Godmother unit stoner rock asal Ibukota kali ini mengabarkan peluncuran debut album yang sejak lama ditunggu-tunggu. Bertempat di Borneo Beer House Kemang Jakarta Selatan, The Godmother bakal melakukan ritual di akhir tahun sekaligus merilis album perdana mereka yang bertajuk Grown. Pesta perilisan album oleh band yang digawangi oleh Rahmat (vocal), Dedi (gitar), Faqieh/ Aduy (drum) dan Dewok (bass) akan digelar pada 26 Desember mendatang.

Grown berisikan tujuh nomor yang direkam The Godmother bersama Antilops Records dengan proses perekaman yang memawakan waktu hampir selama satu tahun. Nama Grown diambil dari lirik lagu Graveyard yang menggambarkan perkembangan bermusik The Godmother dari awal hingga saat ini. “Album ini merupakan kebangkitan The Godmother dari yang awalnya hanya iseng main belaka, kini dengan dirilisnya Grown, The Godmother semakin mengukuhkan diri ingin memiliki karya dalam bentuk fisik” ungkap Dedi sang gitaris.

grown
grown

Menurut rilis resmi yang diterima WARNING, Album Grown ini hanya dirlis terbatas yaitu hanya 100 keping dalam bentuk cakram padat (CD). Untuk mendapatkannya, The Godmother telah membuka pre-order sejak 3 Desember hingga 25 Desember 2015 mendatang, sehari sebelum launching album mereka di Borneo Beer House Jakarta Selatan nanti. [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response