close

Thedyingsirens Rilis Album Baru Berjudul ‘Baby on Board’

thedyingsirens-New-2016
Thedyingsirens
Thedyingsirens

Proyek musik kolektif yang berbasis di Jakarta, thedyingsirens, merilis album baru yang berjudul Baby on Board setelah merilis single yang berjudul sama di bulan Februari 2016 lalu. Album Baby on Board ini berisi 10 lagu, yang terdiri dari 4 lagu baru dan 6 lagu versi demo.

Album ini merupakan suatu transisi dari album mereka yang sebelumnya, Our Times Our Feelings, ke album thedyingsirens yang selanjutnya, yang telah direncanakan untuk dirilis pada tahun 2017. Di dua album sebelumnya, semua lagu yang terdapat ditulis oleh Pugar Restu Julian. Sedangkan, di album Baby on Board ini terdapat lagu yang diciptakan oleh Stephanie Eka dan Dhendy Mawardi sebagai co-writer di lagu “Indonesiaku”. Pada versi akustik dari lagu “Semua Itu Butuh Waktu”, mereka menghadirkan kontribusi Theresia Suganda dan Gabriel Mayn.

Single baru salah satu lagu di album ini, “Unconditional Love”, pun sebenarnya sudah pernah dirilis di bawah nama Pugar Restu Julian melalui album kompilasi dengan format digital yang diproduksi oleh Think Wish, digital agency dari Jakarta, di Agustus 2015 lalu.Tania Ranidhianti, keyboardist band indie pop Clover yang pernah ikut membantu thedyingsirens dalam sesi keyboard dan bas, berkolaborasi dengan mereka dalam artwork sampul album mereka.

Album Baby on Board sudah bisa dinikmati dan didapatkan di berbagai toko-toko digital sejak tanggal 19 April lalu, dan dalam waktu dekat thedyingsirens juga berencana membuat showcase bersama beberapa teman musisi mereka serta merilis rilisan fisik dan merchandise yang dijual terbatas.

 

Tracklist Baby on Board:

  1. Baby On Board
  2. Indonesiaku
  3. Semua Itu Butuh Waktu (Acoustic Version)
  4. Unconditional Love
  5. Happiness is a Hoax (Demo)
  6. Baby On Board (Sessi Early Demo)
  7. Indonesiaku (Demo)
  8. Never Was You (Demo)
  9. Unconditional Love (Space Demo)
  10. #99 (Demo)

[contributor/Ralka Alice]

 

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.