close

Welcoming The Numinous, Pesta Pisah Jumpa Jollyroger Untuk ‘TEORI’

1383253_1092355127446440_4707758124570761097_n
poster
poster

Terjawab sudah rangkaian teka-teki yang dibangun oleh band rock dan psychadelic asal Kota Solo, Jollyroger. Setelah sebelumnya pada awal tahun mengabarkan akan segera merilis album sekaligus meluncurkan sajian pembuka dengan menggarap ulang single “Confused”, ternyata tersisip rencana besar yang telah dipersiapkan secara matang oleh Jollyroger dalam melajutkan ide-ide bermusik mereka. Yaitu, dimulai dengan pergantian nama dari Jollyroger menjadi TEORI.

Dalam rilis pers yang diterima WARN!NG. Banyak alasan yang mendasari dipilihnya nama baru ini, salah satunya adalah soal kebiasaan berucap tanpa aksi, dan hal itu menjadi kebiasaan buruk yang sering dilakukan oleh banyak orang di luar sana. Jadi, nama ini diharapakan dapat dirapal oleh semua pihak sebagai pengingat agar tidak mengulangi kebiasan buruk tersebut.

Kabar ini pun dilanjutkan perihal pertunjukan yang telah dipersiapkan Jollyroge rbertajuk Welcoming The Numinous yang memiliki makna sebagai sambutan kedatangan pengalaman-pengalaman bawah sadar yang nantinya akan dilalui oleh TEORI. Welcoming The Numinous sendiri merupakan salah satu judul lagu yang nantinya akan masuk dalam rentetan album yang akan dirilis oleh TEORI.

Dalam acara yang rencananya akan diselenggarakan pada Jumat (27/3) di halaman gedung karawitan, ISI Surakarta ini, Jollyroger berharap bisa merefleksikan semua pengalaman yang telah didapat dalam perjalanan selama lima tahun seraya merangkai doa agar pengalaman itu bisa menjadi pelajaran berharga untuk TEORI kedepannya. Pesta pisah jumpa dari Jollyroger untuk TEORI ini, juga akan didukung oleh penampilan dari pejuang musik independen Kota Solo lainnya, seperti Soloensis, Jungkat-Jungkit, The Mudub, Jhonny Holiday, In Made dan Grey Monte. [WARN!NG/ Dadan Ramadhan]

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.