close

White Rose Rilis Single ‘Tak Kan Pernah Padam’

Artist-5358940-WHITEROSE2014IMAGE
Artist-5358940-WHITEROSE2014IMAGE

Usai sukses merilis mini album pertamanya pada tahun 2012, White Rose kembali menggebrak belantika musik dengan mengumumkan peluncuran satu single baru mereka tahun ini dengan format digital-download. Lagu berjudul “Tak ‘Kan Pernah Padam” tersebut menjadi debut single perdana mereka bersama 2 personil baru yang bergabung pada awal tahun ini.

“Kami sangat puas dengan dirilisnya single ini, karena dalam pengerjaan, rekaman, dan semuanya dilakukan secara bersama-sama. Saya ngerasa ‘feel’ kita berempat nyatu banget di lagu ini,” kata sang bassist, Goib, dalam rilis pers yang diterima Warn!ng.

Gung Nandha selaku drummer juga menambahkan dari segi musikalitas, musik White Rose sekarang lebih berkembang dari album sebelumnya.

“Riff-riff gitar Ian dan dentuman bass Goib benar-benar membawa band ini menjadi lebih baik dan berwarna. Ide-ide mereka sangat menyempurnakan materi-materi lagu kita. Di single ini, permainan saya pun menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya, dan saya semakin terpacu dan optimis ke depannya,” imbuhnya.

Lagu “Tak ‘Kan Pernah Padam” ditulis tentang perlawanan terhadap orang-orang yang selalu berusaha menjatuhkan dan menyudutkan hidup orang lain. “Mungkin ini juga mewakili keadaan kita saat ini, setelah lama tak terlihat kita juga mencoba membuktikan kepada semua orang bahwa White Rose masih ada dan akan tetap hidup.” ujar Ian, selaku gitaris.

White Rose menaruh harapan besar untuk single tersebut bisa diterima oleh orang banyak, khususnya para pecinta musik dan beberapa penggemar yang sudah lama merindukan penampilan mereka. “Pokoknya single ini adalah karya terbaik dari White Rose sejauh ini, dan kami membuka single ini untuk di-download gratis langsung di beberapa social media kami seperti soundcloud.com/whiterosebali, reverbnation.com/whiterosebali, dan purevolume.com/whiterosebali”, tutup Surya, sebagai vokalis.

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.